VATIKAN –   Pelantun “Tua-tua Keladi” dan “Snow on the Sahara” Anggun C. Sasmi mendapatkan kesempatan luar biasa berjabat tangan dengan Bapa Suci Paus Fransiskus.  Mengenakan blazer hitam lengan panjang dengan rambut tergerai yang menjadi gaya khasnya, Anggun  menghadiri acara yang juga dihadiri Paus Fransiskus. Anggun berkesempatan menjabat tangan Paus Fransiskus.  “Lembut!” komentar Anggun.

Pemilik album Chrysalis dan Luminescence ini kemudian membagikan lima potret dirinya bersama Paus Fransiskus di akun Instagramnya. “Merasa sangat terhormat bertemu dengan Paus Fransiskus,” tulis Anggun menyertai kelima foto yang disukai 45 ribuan orang. “Dia (Paus) berbicara dengan lembut, tepat berada di hadapanku. Juga tersen­yum,” sambung penyanyi kelahiran 27 April 1975 ini.

Saat itulah, Anggun mera­sakan cinta kasih, kebaikan, dan kemanu­siaan dari Paus Fransiskus. Kesan ini diteruskannya kepada siapa saja tanpa memandang perbedaan.  “Aku bisa mera­sakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikan­nya. Momen ini tak terlupakan,” tutupnya.

Sejumlah selebritas Tanah Air ikut berbahagia atas momen langka yang dirasakan Anggun. Mereka membagikan kesan di kolom komentar di antaranya Andi Rianto dan Rossa.  “Respect Mbak,” cetus pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta.” Darius Sinathrya yang kehabisan kata hanya mampu mengunggah emotikon wajah dengan mata penuh cinta. Warganet lain menyo­rot cara Anggun menjabat tangan Paus Fransiskus. “Mbak Anggunnya juga sangat humble. Cara meletakkan tangan di dadanya, kejawen banget,” cuit @ramaa0647. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.